Notification

×

Iklan

Bupati Tanah Datar Apresiasi Kerja Keras Tenaga Kesehatan dalam Menghadapi Tantangan

Rabu, 17 April 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-04-17T15:00:00Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra, saat silaturahim dengan tenaga kesehatan.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar, Eka Putra, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan (Nakes) atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam melayani masyarakat, bahkan di tengah kesibukan dan tanpa mengenal hari libur.

Pada acara Silaturahmi Bersama Tenaga Kesehatan se Kabupaten Tanah Datar yang digelar pada Rabu (17/4/2024) di Dinas Kesehatan di Pagaruyung, Bupati mengungkapkan penghargaannya terhadap dukungan dan kerja keras Nakes dalam menangani berbagai musibah, seperti erupsi Gunung Marapi, bencana air bandang, dan longsor.

Bupati menegaskan bahwa pemerintah daerah akan terus memperhatikan kebutuhan dan kesejahteraan para tenaga kesehatan, termasuk upaya untuk mengangkat pegawai honor menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

Dia juga menyampaikan harapannya agar Nakes tidak hanya memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, tetapi juga menyampaikan informasi yang tepat dan akurat.

Selain itu, Bupati juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait tanggung jawab pemerintah provinsi terhadap perbaikan jalan di daerah. 

Kadis Kesehatan, dr. Yesrita Zedrianis, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Tanah Datar dalam acara halal bi halal dan silaturahmi. Dia menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan kepada tenaga kesehatan dalam menjalankan tugas mereka.

Yesrita juga mengungkapkan penghargaannya terhadap kerja keras semua tenaga kesehatan, yang dengan penuh dedikasi tetap bekerja meskipun orang lain sedang berlibur. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update