Notification

×

Iklan

Walikota Solok Awali Rakor OPD dengan Subuh Berjamaah

Rabu, 03 Mei 2023 | 08:11 WIB Last Updated 2023-05-03T01:11:00Z

Wako dan Wawako pimpin rakor dengan OPD.

Solok, Rakyatterkini.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengawali Rakor OPD dengan melaksanakan Salat Subuh Berjamaah di Mushalla Kantor Balaikota Solok, Selasa 2 Mei 2023.

Rakor diikuti Wakil Walikota, Ramadhani Kirana Putra, Sekretaris Daerah, Syaiful A, Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, serta para kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Solok.

Walikota mengungkapkan kegiatan pagi ini bukan yang pertama dan terakhir, karena akan dilaksanakan sekali dua minggu tiap minggu genap yang dilanjutkan dengan rapat koordinasi.

"Kegiatan ini terus kita lakukan tiap minggu genap, jika tidak ada saya, kegiatan ini tetap lanjut karena ada wakil walikota, sekda dan asisten, selanjutnya ia meminta percepatan penyelesaian program-program strategis kepada OPD-OPD terkait.

Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra, mengatakan harus tetap melakukan penekanan angka kemiskinan ekstrim, dan juga penurunan stunting di Kota Solok.

Beliau juga meminta Kadis DLH untuk melakukan evaluasi kebersihan sampah sehabis lebaran ini, baik itu di tempat-tempat objek wisata, pasar raya, kelurahan-kelurahan yang ada di masing-masing kecamatan. 

Pasca lebaran pasti sampah banyak, baik itu sampah rumah tangga yang menumpuk maupun sampah-sampah yang ada di lokasi keramaian. Contoh sampah di sepanjang trotoar balaikota yang baru, banyak pengunjung yang membuang dengan sengaja ke area sawah. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update