Notification

×

Iklan

Harga Makanan Siap Saji Naik 30% Pasca Lebaran

Rabu, 03 Mei 2023 | 21:22 WIB Last Updated 2023-05-03T14:23:47Z


Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra saat rakor pengendalian inflasi. 

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengikuti rapat koordinasi (rakor) pengendalian inflasi melalui video conference (vicon), Rabu 3 Mei 2023.  

Rakor tersebut dengan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, menteri terkait, gubernur, bupati dan walikota se-Indonesia. Wakil Walikota Solok, didampingi Asisten II, Jefrizal, Kepala BPS beserta kepala OPD terkait.

Kepala BPS Kota Solok, Amperianto, juga melaporkan terkait adanya kenaikan sekitar 30% pasca lebaran terhadap makanan siap saji, seperti nasi goreng, nasi bungkus yang akan menjadi PR kita bersama. 

Selain itu ia juga meminta kepada wakil walikota dan OPD terkait agar ini cepat kita selesaikan dan kita carikan solusinya karena kenaikan harga ini terpengaruh sejak menjelang lebaran 1444 H, pinta Kepala BPS. 

Wakil Walikota, Ramadhani Kirana Putra menyampaikan ucapan terimakasih atas laporan kepala BPS Kota Solo.

"Insya Allah kita bersama-sama akan carikan solusinya, dan kepada OPD terkait coba ke lokasi tentang kenaikan harga tersebut. Apakah ini terjadi hanya ketika lebaran saja atau masih berlanjut sampai seterusnya," tutup Ramadhani. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update