Notification

×

Iklan

Hadiri Malam Sejuta Cinta untuk Ranah Minang, Ini Kesan Deri Asta

Kamis, 18 Mei 2023 | 15:42 WIB Last Updated 2023-05-18T08:42:07Z

Walikota Sawahlunto, Deri Asta bersama Pengurus Indo Jalito.

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Wali Kota Sawahlunto Deri Asta mengikuti Indo Jalito Peduli "Sejuta Cinta Untuk Ranah Minang", di Jakarta, Rabu 17 Mei 2023. 

Kegiatan Indo Jalito Peduli itu juga dihadiri Ny. Mufidah Jusuf Kalla, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, mantan Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arcandra Tahar, Komisioner KPI Pusat Yuliandre Darwis, dan sejumlah tokoh maupun pengusaha Minang lainnya. 

Wali Kota Deri Asta memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Indo Jalito Peduli yang telah banyak berkontribusi memberi berbagai jenis bantuan untuk masyarakat Sawahlunto. 

"Kita mencatat Indo Jalito Peduli sering hadir membantu Sawahlunto. Kalau kita ada mengajukan permohonan bantuan, selama ini selalu difasilitasi," ungkap Deri Asta. 

Disampaikannya, beberapa bantuan dari Indo Jalito Peduli untuk Sawahlunto yakni seperti bantuan gerobak untuk pelaku UMKM, kemudian juga ada bantuan sapi untuk hewan qurban saat Idul Adha.

"Kita berharap perhatian dan bantuan Indo Jalito pada Sawahlunto terus berlanjut dan bertambah ke depannya," imbuhnya. (ril/ris1)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update