Notification

×

Iklan

Dari Warung ke Lapau, Ini Dilakukan Indra Guswadi Caleg PPP Kota Padang

Kamis, 18 Mei 2023 | 15:34 WIB Last Updated 2023-05-18T08:34:45Z

Indra Guswadi, Caleg PPP Kota Padang berbaur dengan warga di lapau, sembari diskusi ringan.

Padang, Rakyatterkini.com - Berbaur dengan rakyat terus menyerap aspirasi serta berdiskusi ringan. Itulah kini dilakukan Bacaleg PPP Kota Padang, Indra Guswadi, yang juga Ketua ILUNI UPI YPTK Padang.

Tak ada waktu terbuang dengan percuma, dekat dengan masyarakat, bersenda gurau, sesekali bercengkrama dan menjaring aspirasi, dari warung ke warung, rumah ke rumah adalah kiat apik yang kini terus dilakoni pengusaha itu.

"Kongkow dan berbaur sambil ngopi kita lakukan diskusi. Selain mencari masukan juga momen merajut silaturahmi. Tak kenal, maka tak sayang. Makanya, kita turun jemput bola, sekaligus memperoleh informasi dan persoalan warga," tutur Indra Guswadi di Jalan Utama RT 1 RW 11 Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Kamis (18/5/2023).

Seperti dikemukakan Jai, Buya Handayani dan Adrin, perhatian warga terhadap lingkungan sekitar dan sederet permasalahannya, termasuk soal jalan merupakan harapan masyarakat.

"Permintaan kami tak muluk-muluk. Perhatian dan usulan warga tolong diteruskan, agar dilaksanakan oleh pemerintah. Misalnya masalah jalan, kalau rusak ya wakil rakyat mengusulkan anggarannya. Kemudian, pembangunannya dilakukan oleh eksekutif," timpal Buya Handayani yang diamini warga lainnya. (yas)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update