Notification

×

Iklan

Wawako Serahkan Santunan Anak Yatim di Masjid Iqrar Kelurahan IX Korong

Kamis, 13 April 2023 | 06:29 WIB Last Updated 2023-04-12T23:29:06Z

Wawako bersama anak yatim IX Korong.

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra serahkan bantuan untuk anak yatim, sekaligus buka bersama dengan masyarakat IX korong di Masjid Iqrar, Rabu 12 April 2023 malam.

Wakil walikota menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah datang mengikuti kegiatan ini, dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim.

Disampaikan, beberapa program pemerintah yang telah berjalan saat sekarang ini, seperti lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok, pembangunan stadion olahraga di Laing, lanjutan penyelesaian jalan lingkar utara, optimalisasi sarana prasarana Pasar Raya Solok, pembenahan infrastruktur, optimalisasi objek wisata Pulau Belibis dan agrowisata Payo.

Selain itu juga peningkatan kegiatan keagamaan Solok Madani antara lain, pembangunan/rehab masjid, serta pengembangan model “Mesjid Paripurna” sebagai pusat pemberdayaan dan kesejahteraan umat, peningkatan peran BMT berbasis masjid, peningkatan program hafizhul quran. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update