Notification

×

Iklan

TSR Bupati Solok Kunjungi Masjid Istiqamah Sungai Janiah

Jumat, 07 April 2023 | 15:04 WIB Last Updated 2023-04-07T08:04:24Z

Bupati Solok, Epyardi Asda, serahkan bantuan untuk Masjid Istqamah Sungai Janiah.

Solok, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Solok di bawah kepemimpinan bupati, Epyardi Asda, selalu turun langsung guna menyerap aspirasi masyarakat, untuk memastikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Selain itu kami juga memberi bantuan kepada nagari-nagari seperti perbaikan jalan, ujar bupati Epyardi Asda, saat safari ramadhan di Masjid Istiqamah Nagari Sungai Janiah, Kecamatan Gunung Talang, Kamis 6 April 2023 malam. 

Bupati sudah perintahkan seluruh walinagari di Kecamatan Gunung Talang, agar anggaran nagari dipergunakan untuk kesejahteraan masyarakat, supaya bisa menunjang turunnya tingkat kemiskinan di Kabupaten Solok.

"Saya akan memperjuangkan seluruh nagari yang ada di Kabupaten Solok secara bersama-sama keluar dari permasalahan perekonomian,  termasuk permasalahan jalan atau transportasi dan lainnya," ujar Epyardi Asda.

Terkait pemilu yang akan berlangsung pada 2024 mendatang, bupati mengajak masyarakat agar tetap damai, dan tenang dalam mengatasi situasi pemilu.

Walinagari Sungai Janiah, Syafridolla, nagarinya sudah menerima bantuan dari Pemkab Solok berupa jalan usaha tani, jalan penghubung antar kecamatan dan pembuatan jembatan serta bantuan lainnya.

Dalam kunjungan safari ramadhan, bupati menyerahkan bantuan untuk Masjid Istiqamah dari Pemkab Solok Rp10 juta. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update