Notification

×

Iklan

Jalin Tali Asih, Ny Yenni Andri Warman Bagikan Sembako pada Dasawisma Kurang Mampu

Jumat, 07 April 2023 | 15:12 WIB Last Updated 2023-04-07T08:12:08Z

Ny Yenni Andri Warman bagikan sembako.

Agam, Rakyatterkini.com – Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman, bagikan sembako dalam program ramadhan berkah kepada para kader PKK dan dasawisma kurang mampu, di mess Pemda Agam Belakang Balok, Bukittinggi, Kamis (6/4/2023).

Momentum bulan suci Ramadan 1444 Hijriah dimanfaatkan Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman bersama pengurus berbagi kebaikan dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada para kader PKK dan Dasawisma kurang mampu di wilayah Agam Timur.

Ny. Yenni Andriwarman mengatakan, program ramadhan berkah itu bertujuan selain berbagi kebaikan juga untuk meringankan beban masyarakat terutama para kader dibulan penuh Rahmat ini.

“Kegiatan ini merupakan program kerja TP PKK Agam di bulan suci Ramadan melalui Ramadan Berkah TP PKK Agam berbagi untuk kader PKK dan Dasawisma kurang mampu,” ucapnya.

Ny Yenni menambahkan, pembagian paket sembako dalam program PKK Ramadan berbagi itu juga akan dilaksanakan di wilayah Agam Barat.

“Untuk wilayah Agam Barat, kita akan memberikan sembako kepada kader PKK dan Dasawisma yang dilaksanakan di Lubuk Basung,” jelasnya.

Disebutkan, kegiatan itu terlaksana berkat dukungan dari seluruh pengurus TP PKK Agam dan juga mitra PKK diantaranya, BAZNAS, Bank Nagari, PDAM, PT SS, PT Minang Agro dan lainnya.

“Paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula, minyak, sarden dan biskuit,” ucapnya.

Ny Yenni berharap semoga paket sembako yang disalurkan dapat dirasakan manfaat dan berkahnya bagi kader PKK dan Dasawisma.

Dia meminta agar kegiatan seperti ini, memotivasi PKK di Kecamatan dan segera dapat dilaksanakan di tingkat Kecamatan hingga Nagari.

“Harapan kita, kegiatan ini terlaksana secara rutin tiap tahun, menjadi motivasi dan penyemangat bagi para kader,” ujar Ny Yenni. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update