Notification

×

Iklan

Timsus Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Nurul Huda Kampung Simaroken

Minggu, 09 April 2023 | 16:55 WIB Last Updated 2023-04-09T09:55:05Z

Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, serahkan bantuan pada pengurus Masjid Nurul Huda, Kampung Simaroken.

Pasaman, Rakyatterkini.com - Tim Khusus Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pasaman, yang diketuai Wakil Bupati, Sabar AS mengunjungi Masjid Nurul Huda Kampung Simaroken, Nagari Tarung-tarung Selatan, Kecamatan Rao, Sabtu (8/4/2023).

Kedatangan Sabar AS beserta rombongan di kampung halamannya tersebut, disambut penuh antusias oleh masyarakat setempat. Atas nama pemerintah daerah, Sabar AS menyerahkan bantuan senilai Rp20 juta ke pengurus Masjid Nurul Huda beserta dua gulung karpet.

Pada kesempatan tersebut, rombongan ini juga menyerahkan bantuan satu unit kursi roda dari Baznas Pasaman, Alquran dari Kemenag, ditambah bantuan Bank Nagari dan BRI.

Sabar AS mengatakan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.

Kegiatan ini adalan bagian dari program kerohanian untuk meningkatkan tali silaturrahim, serta perekat rasa antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Substansial lainya adalah sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, terangnya.

Mewakili pengurus Masjid, sekaligus selaku tokoh masyarakat dan ninik mamak, Muhammad Is Thamrin menyampaikan terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati Sabar AS beserta rombongan.

Turut hadir, Staf Ahli Bidang Pembangunan, beberapa kepala OPD, Kepala Kantor Kementrian Agama Pasaman, pimpinan Baznas, Kabag Kesra. (St.M)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update