Notification

×

Iklan

Hari Jadi Kab.Solok ke-110, Kolaborasi Eksekutif dan Legislatif Wujudkan Solok Bangkit

Senin, 10 April 2023 | 06:09 WIB Last Updated 2023-04-09T23:09:58Z

Bupati dan ketua DPRD bersama pimpinan daerah se-Sumbar.
   
Solok, Rakyatterkini.com - DPRD Kabupaten Solok menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Solok ke-110 di Gedung Sidang DPRD, Minggu 9 April 2023.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra didamping oleh unsur pimpinan Ivoni Munir, dihadiri bupati Epyardi Asda, Mantan Mendagri Gamawan Fauzi, bupati/walikota se Sumatera Barat.

Ketua DPRD Dodi Hendra mengajak semua warga agar momentum hari jadi ini untuk mengukur dan mengevaluasi perkembangan serta perubahan Kabupaten Solok dari masa ke masa.

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan semua pihak harus meningkatkan komitmen agar selalu memberikan karya terbaik untuk kabupaten Solok.

Tokoh masyarakat Kabupaten Solok, Gamawan Fauzi mengungkapkan ini menjadi catatan baru bagi seluruh masyarakat Kabupaten Solok, dengan memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Solok ke 110.

Putra Alahan Panjang itu mengatakan, diumur 110 tahun adalah umur yang sudah matang. Jadikanlah hari ini sebagai momentum untuk membangkitkan kembali kejayaan Kabupaten Solok dan menjadikan terbaik di Sumatera Barat.

Sementara itu Bupati Solok, Epyardi Asda, mengatakan dengan umur yang dewasa ini Kabupaten Solok ke depannya akan semakin maju. Selain itu bupati berharap kepada pemangku jabatan untuk dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing sehingga Kabupaten Solok akan maju ke depannya.

"Kami eksekutif dan legislatif harus seiring dan sejalan demi terciptanya suasana kedamaian, sehingga apa yang dicita -citakan mambangkik batang tarandam menjadikan kab Solok terbaik di Sumatera Barat dapat terwujud," jelas Epyardi Asda. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update