Notification

×

Iklan

Mulyadi Marcos Ingatkan OPD Tindaklanjuti Temuan BPK

Senin, 10 April 2023 | 14:31 WIB Last Updated 2023-04-10T07:31:33Z

Apel pagi Pemkab Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Hasil pemeriksaan BPK, ada beberapa temuan di Pemkab Solok. Diminta kepada seluruh OPD untuk segera menindaklanjuti dan menyelesaikan temuan tersebut.

Begitu juga kekurangan dokumen, agar segera dilengkapi. Berharap pada tahun ini Kabupaten Solok kembali mendapatkan WTP.

Itu disampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan Pemkab Solok, Mulyadi Marcos, saat pemimpin apel bersama, Senin (10/4/2023).

Apel dihadiri Sekdakab Medison, Asisten I, Syahrial, kepala OPD, ASN dan THL.

Mulyadi Marcos menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ASN dan THL yang telah hadir pada apel pagi ini, dengan harapan di bulan ramadhan ini dapat lebih meningkatkan kedisiplinan.

"Perlu saya sampaikan, dari hasil pemeriksaan BPK ada beberapa temuan yang harus segera diselesaikan. Untuk itu diminta kepada seluruh OPD segera menindaklanjuti dan menyelesaikan temuan, serta kekurangan dokumen. Kita berharap pada tahun ini Kabupaten Solok kembali mendapatkan WTP," ujar Mulyadi Marcos.

Dikatakan, sebelum cuti bersama, diminta kepada semua ASN agar bisa membenahi dan memeriksa kondisi kantor, agar nantinya kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan aman, dan lancar. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update