Notification

×

Iklan

Walikota Solok Hadiri Sidang Istimewa HUT Kabupaten Solok ke-110

Senin, 10 April 2023 | 14:35 WIB Last Updated 2023-04-10T07:35:07Z

Walikota Solok bersama Bupati Solok menuju gedung ruang rapat paripurna.

Solok, Rakyatterkini.com - Walikota Solok, Zul Elfian Umar bersama beberapa kepala daerah di Sumatera Barat hadiri rapat paripurna istimewa DPRD, memperingati HUT Kabupaten Solok ke-110, Minggu 9 April 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra, mengungkapkan Kabupaten Solok lahir pada 9 April 1913. "Kita ucapkan terima kasih kepada para pemimpin Kabupaten Solok yang terdahulu yang telah bersusah payah mendirikan kabupaten ini," tutur Dodi.

Ia berharap rapat paripurna DPRD Kabupaten Solok ini dapat dijadikan sebagai sarana saling mengingatkan dan saling menasehati demi mewujudkan Kabupaten Solok yang terbaik.

Tokoh Masyarakat Solok, Gamawan Fauzi mengatakan menjadi catatan baru bagi Kabupaten Solok. Umur yang 110 tahun merupakan umur yang sudah matang, untu itu jadikan hari ini sebagai momentum untuk membangkitkan kembali kejayaan Kabupaten Solok dan menjadikan kabupaten terbaik di Sumatera Barat.

Mantan bupati Solok dua periode itu mengajak Pemkab Solok untuk saling bersinergi dengan semua pihak, guna mewujudkan tema Solok Bangkit, Menjadi Yang Terbaik. 

Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan melalui peringatan hari jadi Kabupaten Solok k-110, jadikan diri ntuk lebih mawas diri untuk menuju ke arah yang lebih baik demi kemajuan Kabupaten Solok.

Bupati juga berharap kepada pemangku jabatan untuk dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing, sehingga Kabupaten Solok akan maju ke depannya.

Ia menjelaskan beberapa capaian dan prestasi yang telah diraihnya dimasa kepemimpinnya. Dimana sebelumnya Kabupaten Solok berada di posisi kabupaten dengan peringkat tiga terendah di Sumatera Barat, namun selama satu tahun lebih berhasil mencapai peringkat tertinggi dan mendapatkan penghargaan di berbagai lini.

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, mengucapkan selamat pada Pemkab dan seluruh masyarakat kabupaten Solok, semoga di usia yang sudah dewasa ini dapat memberikan yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Solok. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update