Notification

×

Iklan

Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1444 H, Ini Pesan Walikota Solok

Rabu, 26 April 2023 | 13:24 WIB Last Updated 2023-04-26T06:24:31Z

Walikota dan wakil walikota Halal Bihalal dengan kepala OPD dan ASN.

Solok, Rakyatterkini.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar pimpin apel gabungan hari pertama masuk kerja setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Rabu 26 April 2023.

Apel dihadiri wakil wali kota, Ramadhani Kirana Putra, asisten, staf ahli walikota, kepala OPD, kepala bagian, camat, PNS dan non-PNS lingkup Pemerintah Kota Solok.

Setelah melewati Ramadan ini pasti kinerja akan meningkat, karena telah menjadi pribadi dengan nilai-nilai baru. Tentunya selama bulan suci Ramadhan telah ditempa dan dilatih menjadi manusia yang patuh, dengan setiap hari melaksanakan puasa, menahan diri dari segala hal yang membatalkan puasa.

"Seluruh aktifitas selama Bulan Ramadhan pasti masih melekat dalam diri kita, dengan nilai Ramadhan yang telah kita peroleh, semoga menjadikan kita semakin meningkat di bulan Syawal ini. Silaturrahmi semakin kita pererat demi kemajuan Kota Solok," kata Walikota.

Walikota mengimbau kepada seluruh ASN untuk mempertahankan nilai-nilai yang telah didapat sampai kapan pun dan dimanapun, kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi.

Walikota menyadari masih banyak ekspektasi masyarakat yang belum terwujud, kita masih ketinggalan, namun demikian secara bersama-sama berjuang mengejar itu, kata Zul Elfian Umar.

Dikatakan, setiap 26 April juga  iperingati sebagai Hari Kesiapsiagaan Bencana. Walikota mengajak seluruh pihak untuk ikut serta dan berpartisipasi aktif pada Hari Kesiapsiagaan Bencana ini. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update