Notification

×

Iklan

Pertama Kerja Usai Lebaran, Bupati Silaturahim ke Beberapa OPD

Rabu, 26 April 2023 | 16:04 WIB Last Updated 2023-04-29T09:08:42Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, saat silaturahim bersama ASN.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Suhatri Bur hari pertama kerja, bersilaturahmi dengan mendatangi kantor dan instansi pemerintah.

Ini dilakukannya guna memperkokoh silaturahmi dan memastikan pelayanan tidak boleh berhenti, dan tetap berjalan maksimal meskipun di hari pertama kerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Saya ingin memastikan jajaran sudah bekerja seperti biasa, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat," sebut Suhatri Bur di Kantor Dinas Pertanian dan Katahanan Pangan Rabu (26/4/2023).

Sebelumnya Suhatri Bur juga telah mendatangi beberapa instansi seperti beberapa kecamatan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB).

Suhatri Bur menyebutkan, dalam suasana lebaran ini banyak masyarakat yang mudik dan sebagian mereka ada yang sudah balik. Tidak tertutup kemungkinan kepulangan mereka itu disamping berlibur dan berlebaran ada juga keperluan mendesak lainnya yang harus diurus di pemerintahan. 

Suhatri Bur sangat mengapresiasi dedikasi dan komitmen ASN Padang Pariaman. Dia berterima kasih, karena lebih dari 90% ASN pemerintah di daerah itu sudah berkantor di OPD masing-masing.

"Bagi yang belum bisa hadir, dari temuan sidak saya instruksikan masing-masing kepala OPD untuk melakukan pembinaan, agar lebih meningkatkan kedisiplinan mereka meskipun setelah cuti lebaran," sebut dia.

Hal serupa juga dilakukan Inspektur Padang Pariaman Hendra Aswara. Dia menyebutkan, kunjungan ke masing-masing OPD dilakukan oleh tim yang dibentuk dari BKPSDM dan Inspektorat.

Hendra menyatakan bahwa kunjungan yang dilakukan sebagai penerapan kedisiplinan bagi ASN dalam aplikasi SIKAP yang telah diberlakukan di lingkungan pemerintah setempat. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update