Notification

×

Iklan

Bupati Way Kanan Santuni Anak Yatim

Senin, 03 April 2023 | 17:22 WIB Last Updated 2023-04-11T10:25:40Z

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, santuni anak yatim.

Way Kanan, Rakyatterkini.com – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, bersama ketua tim PKK, Ny. Dessy Afriyanti Adipati, bagikan sembako dan santunan anak yatim di Masjid Al Muhajirin Kampung Tanjung Sari, Kecamatan Blambangan Umpu, Senin (3/4/2023).

Bupati Adipati menyampaikan rasa syukurnya dalam hadir pada acara tersebut untuk bersama berbagi kebahagiaan, utamanya dalam suasana Ramadhan 1444 H yang penuh dengan keberkahan. 

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Tanjung Sari, Aparatur Kampung dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam acara tersebut.

Selain itu, disampaikan pula harapan bahwa dengan penyerahan bantuan dan santunan tersebut dapat membangkitkan dan menumbuhkan rasa solidaritas sosial antar sesama masyarakat dalam membangun kebersamaa, kepedulian, persatuan dan kesatuan.

Kegiatan ini juga merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan masyarakat yang ada, mari kita selalu meningkatkan silaturahmi, sehingga terciptanya kesatuan dan adanya hubungan emosional dalam menjalankan roda pemerintahan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sembako sebanyak 50 paket dari dan 50 paket dari Baznas serta santunan kepada 10 anak yatim. (*/esap)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update