Notification

×

Iklan

Wakil Bupati Ali Rahman Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim

Senin, 03 April 2023 | 17:25 WIB Last Updated 2023-04-11T10:28:56Z

Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman, bagikan sembako.

Way Kanan, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman, bagikan sembako dan santunan anak yatim, di Masjid Jami UTTAQWA Kampung Suka Mukti, Kecamatan Way Tuba, Senin (3/4/2023) sore.

Ali Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Suma Mukti, Aparatur Kampung dan seluruh pihak yang telah bekerjasama dalam kegiatan tersebut. Wabup juga berharap agar anak-anak dapat merasakan bahwa masih banyak yang memperhatikan meski orang tua kandung mereka telah tiada.
 
Wabup juga berharap dengan penyerahan bantuan dan santunan tersebut, dapat membangkitkan dan menumbuhkan rasa solidaritas sosial antar masyarakat dalam membangun kebersamaan, kepedulian, persatuan dan kesatuan.

Kegiatan ini juga menjadi wadah menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan masyarakat yang ada. 

"Mari kita selalu meningkatkan silaturahmi, sehingga tercipta kesatuan dan adanya hubungan emosional dalam menjalankan roda pemerintahan," tutur Wabup Ali Rahman. (*/esap)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update