Notification

×

Iklan

Bupati Khairunas Lantik Sejumlah Pejabat Administrator

Selasa, 04 April 2023 | 06:16 WIB Last Updated 2023-04-03T23:16:50Z

LANTIK - Bupati Solok Selatan, Khairunas, melantik sejumlah pejabat dan 34 guru, Senin (3/4/2023).

Padang Aro, Rakyatterkini.com – Bupati Solok Selatan, Khairunas melantik sejumlah pejabat dan 34 guru, Senin (3/4/2023).

Pejabat administrator yang ikut dilantik, antara lain Pamil Ruskandani, sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, Sony Andesta menjabat Sekdis Kominfo, Depi Putra Hantoni, sebagai Kabid Mutasi BKPSDM.

Khairunas mengatakan pelantikan dalam rangka evaluasi serta penyesuaian dalam penataan struktur dan lingkungan kerja demi mencapai tujuan organisasi yang lebih baik.

“Sebagai pimpinan, dalam membangun Kabupaten Solok Selatan ini kami ingin terbantu dengan kinerja yang saudara berikan, karena dalam bekerja pintar saja tidak cukup, yang paling penting adalah niat, loyalitas, totalitas dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Tantangan kita di tahun 2023 ini semakin berat,” paparnya.

Khairunas berpesan, jabatan adalah amanah yang diberikan kepada mereka yang dinilai mampu untuk mengembannya. Sewaktu-waktu jika tidak bekerja dengan baik, maka akan dilakukan evaluasi kembali.

"Saya harap saudara menyadari itu, dan melaksanakan tugas jabatan secara maksimal, dalam koridor peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutup Khairunas. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update