Notification

×

Iklan

Anggota DPRD Dharmasraya Ampera Dt Labuan Basa Hadiri Pembukaan MTQ

Selasa, 04 April 2023 | 23:10 WIB Last Updated 2023-04-12T22:56:59Z

Anggota DPRD Dharmasraya, Ampera Dt Labuan Basa hadiri pembukaan MTQ.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Partai Nasdem komit dalam merealisasikan aspirasi masyarakat, melaui dana Pokir, mudah-mudahan, apa yang sudah dilakukan oleh partai Nasdem bermanfaat untuk kepentingan masyarakat banyak.

Itu diungkapkan anggota DPRD dari Partai Nasdem Ampera Dt Labuan Basa. Senin (3/4/2023) usai menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) antar jorong di Masjid Al Muhajirin, Jorong Muaro Momong, dan di buka langsung secara resmi oleh Walinagari Sungai Kambut Asrial Amri.

Setiap tahun DPRD Kabupaten Dharmasraya khususnya partai Nasional Demokrat (Nasdem) selalu mengalokasikan dana pokir untuk membangun berbagai fasilitas keagamaaan, mulai dari gapura masjid, pagar masjid bahkan untuk membangun satu unit mushalla lengkap sudah dilakukannya di Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung, “ucapnya

Sementara itu itu Walinagari Asrial Amri menyampaikan pesan agar warga masyarakat di ex jorong Muaro Momong senantiasa memelihara persatuan dan kesatuan. Hanya melalui persatuan dan kesatuan maka jorong ex Muaro Momong bisa berkembang lebih pesat lagi.

Ketua panitia Ujang Asril menjelaskan, cabang lomba yang akan dilaksanakan meliputi lomba kiraat, lomba tartil dan lomba azan. Masing masing cabang lomba dilaksanakan untuk katagori anak anak, remaja dan katagori dewasa. Sementara dewan juri adalah guru guru TPQ terbaik se Nagari Sungai Kambut

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid Al Muhajirin, Budi Waluyo, digelar dalam rangka memperingati Nuzul Alquran. Selain itu juga menjadi ajang evaluasi bagi kegiatan TPQ yang ada di jorong ini. Setiap tahun sejak tahun 2007, pasti dilaksanakan tanpa terputus. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update