Notification

×

Iklan

Lotek Bukde Eri Kelok Tarok Sawahlunto, Rasanya Bikin Ketagihan

Rabu, 24 April 2024 | 12:30 WIB Last Updated 2024-04-24T07:47:23Z

Bukde Eri sedang melayani konsumen. 

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Anda penggemar lotek untuk sarapan? Jika anda kebetulan sedang berkunjung ke kota Sawahlunto, kota Warisan Budaya Dunia Unesco, menu sarapan yang satu ini wajib anda coba, yakni Lotek Bukde Eri di Kelok Tarok Sawahlunto. 

Warung Lotek Bukde Eri ini berada di bawah taman kelok tarok, dialam terbuka dinaungi poho-pohon rindang, merupakan tempat makan nan asri, menyuguhkan cita rasa bumbu lotek yang khas Bukde Eri. 

"Di samping pengunjung yang datang langsung ke sini, banyak juga warga Sawahlunto di rantau memesan khusus bumbunya saja," ceritanya kepada Rakyatterkini.com. 

Selain perantau di Jakarta, Lampung, Palembang dan Batam, yang paling banyak itu pesanan dari Pekanbaru, cerita Bukde Eri sambil mengulek bumbu pecelnya. 

Uniknya warung Lotek Bukde Eri ini, tidak menyediakan porsi banyak-banyak, bagi peminat yang terlambat tidak akan kebagian, jadi banyak yang memesan sehari sebelumnya melalui telepon, 085263308697.

Disamping melayani penikmat langsung di tempat, Bukde Eri juga melayani untuk pesanan untuk pesta perkawinan, ulang tahun, arisan dan lainnya. (ris1)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update