Notification

×

Iklan

Diskominfo Evaluasi Pelaksanaan Pesantren Ramadhan

Selasa, 04 April 2023 | 23:25 WIB Last Updated 2023-04-04T16:25:23Z

Pelaksanaan pesantren ramadhan di Padang Pariaman.

Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Menindaklanjuti surat Sekda Padang Pariaman, Dinas Komunikasi dan Informatika lakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pesantren ramadhan 1444 H/ 2023 M. 

Surat edaran monitoring dan evaluasi pesantren Ramadhan tersebut, dengan nomor: 400/71/Kesra/III/2023 menugaskan Kepala Dinas Kominfo dan jajaran monitoring di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

Kepala Dinas Kominfo, Zahirman menerangkan surat Sekda tersebut telah diteruskan dengan surat keputusan pelaksanaan tugas dan sekaligus menyusun jadwal kunjungan masing-masing. 

Dimana katanya Dinas Kominfo mendapat tugas monitoring pesantren ramadhan di tingkat sekolah dasar. 

"Pembagian tugas ada, sekretaris dan kepala bidang menjadi koordinator di tim masing-masing. Hari ini sudah dimulai," ujarnya Selasa (4/4/2023).

Pada kesempatan itu dia menyatakan, setiap tim yang melakukan monitoring dimintakan laporan dari lapangan yang masing-masing menyampaikan kepada Kepala Dinas. Baginya laporan merupakan bentuk pertanggung jawaban terhadap pekerjaan yang ditugaskan. 

Adapun pembagian tugas masing-masing adalah, Sekretariat langsung dipimpin oleh Kadis Zahirman mendapat wilayah kunjungan ke Nagari Lareh Nan Panjang, Nagari Lareh Nan Panjang Selatan, dan Nagari Limpato Sungai Sariak. 

Tim Bidang IKP dipimpin Kabid Heri Sugianto dengan wilayah Nagari Sungai Sariak, Nagari Ambuang Kapua, dan Nagari Lareh Nan Panjang Barat. 

Kemudian Tim Bidang SP dipimpin Kabid Jausman dengan wilayah kunjungan Nagari Lareh Nan Panjang Sungai Sariak dan Nagari Lurah Ampalu. 

Sedangkan Bidang TIK di wilayah Nagari Balah Aia dan Nagari Balah Aia Timur yang dipimpin Kabid Romi S Cahyadi. Tim E Goverment yang dipimpin Kabid nya Roza Suhendra mendapat wilayah Nagari Balah Aia Utara dan Nagari Bisati Sungai Sariak. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update