Notification

×

Iklan

Turnamen Fourfeo Guntal Badunsanak, Anaguso FC Juara

Jumat, 17 Maret 2023 | 14:05 WIB Last Updated 2023-03-17T07:05:23Z

Wardesko bersama penggiat sepakbola lainnya.

Solok, Rakyatterkini.com - Talang Sakato Fc bermain cantik melawan BB Fc, di lapangan Melati Koto Gadang Guguak, Kamis 16 Maret 2023

Pada Turnamen Fourfeo Guntal Badunsanak itu, Anaguso Fc dari Nagari Koto Gadang Guguak memperoleh  poin 6, sementara tim Paris Fc dan BB Fc juga memperoleh poin 6, namun kalah selisih gol dengan tim Anaguso Fc.

Sementara Talang Sakato dengan tiga kali pertandingan tidak mendapat poin.

Penggiat sepakbola Kabupaten Solok, Wardesko, didampingi CEO Paris Fc, Hendri mengatakan turnamen ini terlaksana berkat kerjasama para penggiat sepakbola Gunung Talang, seperti manajemen Paris Fc yang juga tokoh muda Nagari Cupak.

Turnamen terselengara setelah adanya putusan dari forum yang dihadiri oleh penggiat sepakbola, diantaranya Babe Alber Dudex, anak nagari Talang yang telah sukses menggelar beberapa turunamen sepakbola di Kabupaten Solok.

"Gagasan dan ide seperti ini perlu kita jaga dengan baik, supaya generasi muda Gunung Talang bisa mendapatkan ruang untuk menguji kemampuannya dalam persepakbolaan," tambahnya.

Sementara, Nova Hendra, manejer Tim Anaguso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Paris Fc yang telah mensposori Turnamen Guntal Bandunsanak ini, dan kepada seluruh manejer tim, dan kepada pelatih serta seluruh pemain yang telah menjaga kekompakan sehingga turnamen ini berlangsung sukses.

Tokoh sepakbola, Alber Dudex, didampingi Wawan, Ceo Talang Sakato Fc, mengapresiasi apa yang telah digagas oleh penggiat bola Kecamatan Gunung Talang.

Alber yang biasa dipanggil Babe itu menuturkan turnamen ini merupakan kali pertam digelar. "Kita patut berbangga hati mempunya generasi emas di Kecamatan Gunung Talang, "tutur Albert.

Hadiah diserahkan oleh CEO Paris Fc, Hendri kepada Ivan kapten Anaguso Fc, didampingi oleh seluruh manajemen tim. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update