Notification

×

Iklan

Kapolda Sumbar Kunjungi Lubuk Basung, Ini Kesan Bupati Agam

Kamis, 09 Maret 2023 | 22:30 WIB Last Updated 2023-03-09T23:07:20Z

Bupati Agam, Andri Warman, bersama Forkopimda, disaat kunjungan Kapolda ke Lubuk Basung.

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com — Bupati Agam, Andri Warman, bersama Forkopimda jamu Kapolda Sumbar Irjen.Pol.Suharyono, dalam lawatan bersama PJU dan ketua Bhayangkari ke Polres Agam, Kamis (9/3/2023).

Kedatangan Irjen. Pol.Suharyono disambut hangat bupati bersama Forkopimda Agam dengan prosesi penyambutan tari galombang dan tambua tansa khas Minangkabau. 

Ratusan personel Polres Agam ikut menyambut kunjungan orang nomor satu di Polda Sumbar tersebut.

Kunjungan ini merupakan yang pertama kali dilakukan Irjen.Pol.Suharyono ke kabupaten Agam sejak dilantik sebagai Kapolda Sumbar Oktober 2022 lalu, memberi kesan tersendiri bagi banyak pihak.

Kedatangan Suharyono untuk silaturrahmi Forkopimda Agam. “Kita bangga dikunjungi Kapolda Sumbar. Alhamdulillah beliau makan siang bersama kami di kediaman resmi Bupati Agam, ini menjadi sejarah tersendiri bagi kita, “ kata Bupati Agam itu.

Dikatakan Andri Warman, kunjungan silaturrahmi yang dilakukan Kapolda Sumbar ke Kabupaten Agam itu, merupakan salah satu hal luar biasa bagi Pemkab Agam. Sebab, wilayah Agam berada di dua wilayah hukum Polres, masing-masing Polres Agam dan Polresta Bukittinggi.

Diharapkan, dengan jalinan silaturrahami kuat antara Pemkab.Agam, jajaran Forkopimda termasuk unsur kepolisian, berbagai program pelayanan untuk masyarakat khususnya mewujudkan stabilitas daerah di berbagai aspek bisa berwujud nyata.

Setelah makan siang bersama, Kapolda Sumbar bersama para PJU serta ketua Bhayangkari Polda Sumbar menggelar silaturrahmi dengan keluarga besar Polres Agam di Balairung Rang Agam. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update