Notification

×

Iklan

Ketua DPRD Agam Apresiasi Kunjungan Kapolda ke Lubuk Basung

Jumat, 10 Maret 2023 | 00:00 WIB Last Updated 2023-03-09T23:11:02Z

Bupati Agam, dan ketua DPRD foto bersama kapolda.

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com — Ketua DPRD Agam, Novi Irwan, apresiasi kunjungan Kapolda Sumbar Irjen.Pol. Suharyono yang secara khusus disambut unsur lengkap Forkopimda Agam Plus, Kamis (9/3/2023).

Selain prosesi khusus dan penyambutan resmi di Mapolres Agam, unsur Forkopimda Agam Plus, termasuk ketua LKAAM, Bundo Kanduang, Ketua MUI dan unsur lain, juga mengikuti rangkaian jamuan makan siang dan silaturrahmi di kediaman resmi bupati.

Dikatakan, kunjungan Kapolda Sumbar ke wilayah hukum Polres Agam yang dipusatkan di Lubuk Basung itu, punya marwah tersendiri, di tengah serangkaian penghargaan yang diraih kabupaten Agam belum lama ini, termasuk Piala Adipura pertama awal Maret kemaren, juga sebagai cerminan harmonisasi yang kuat seluruh unsur di kabupaten Agam.

Ditambahkan, kunjungan Kapolda Sumbar Irjen Suharyono justru menjadi kebanggaan tersendiri bagi jajaran Forkopimda Agam, yang selama ini menjalin hubungan harmonis dengan semua lini.

Walau bidang tugas berbeda, namun harmonisasi untuk mewujudkan Agam lebih maju dengan stabilitas keamanan yang kuat, selalu menjadi agenda bahasan Forkopimda, ucapnya.

Ketua DPRD Agam itu berharap, kunjungan Kapolda Sumbar itu, bisa semakin menambah kokoh jalinan kebersamaan yang selama ini menjadi pondasi penting di kabupaten Agam, mengingat ke depan, akan semakin berat tantangan tugas yang harus dihadapi bersama.

"Kami bangga akan kunjungan beliau, itu pertanda Kabupaten Agam menjadi salah satu daerah pusat perhatian, apalagi beliau secara terbuka memberi apresiasi akan harmonisasi yang terjadi di kabupaten Agam, "tutup Novi Irwan. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update