Notification

×

Iklan

DPN Adakan Pelatihan dan Sertifikasi Tukang

Kamis, 23 Maret 2023 | 12:10 WIB Last Updated 2023-03-23T05:10:42Z

PELATIHAN TUKANG - Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, menyerahkan sertifikasi tukang, Rabu (22/3/2023).

Way Kanan, Rakyatterkini.com - Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, hadiri penutupan pelatihan dan sertifikasi tukang Dewan Pertukangan Nasional (DPN), Rabu (22/3/2023).

Menurut bupati, dengan melonjaknya pembangunan infrastruktur saat ini, secara langsung akan meningkatkan kebutuhan tenaga pertukangan, sehingga terjadi kekurangan tenaga tukang.

"Atas nama Pemkab Way Kanan, saya mengapresiasi pelatihan dan sertifikasi yang dilakukan oleh DPN Way Kanan ini, karena untuk menghasilkan tukang yang handal dan berkualitas, perlu adanya pelatihan dari tenaga ahli," kata bupati.

Penerima Manggala Karya Kencana itu juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Dewan Pertukangan Nasional khususnya Pengurus DPN Kabupaten Way Kanan yang selama ini telah bersama membangun sinergitas. 

Tantangan utama pembangunan infrastruktur saat ini adalah peningkatan daya saing dan keunggulan kompetitif pada sektor konstruksi.

Kepada peserta yang telah mengikuti pelatihan ini dengan baik, selalu gunakan SOP dalam setiap pekerjaan, semoga nantinya dapat berkontribusi dalam menciptakan infrastruktur Indonesia yang berkualitas dan berkelanjutan. (*/esap)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update