Notification

×

Iklan

Ruko di Simpang Tanah Raja Terbakar, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 21 Januari 2023 | 16:54 WIB Last Updated 2023-01-21T09:54:29Z

Api berkobar saat kejadian.

Sergai, Rakyatterkini.com - Rumah toko (ruko) di Simpang Tanah Raja, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, terbakar Sabtu (21/1/2023) sekitar pukul 12:00 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ruko tersebut. Namun atas kejadian dua orang dikabarkan mengalami luka bakar dan dibawa ke rumah sakit.

Atas peristiwa tersebut juga membuat akses Jalan lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi dan sebalik mengalami padat dan merayap akibat truk yang melintas dan ratusan warga melihat kejadian secara langsung.

Di lokasi, terlihat api semakin membesar yang berasal dari sebuah ruko milik Sinar Raja penjual kelontong alat alat berbahan plastik atau penjual cat, lampu dan alat alat lainya.

Selanjutnya, api juga menyambar sebagian ruko penjual sparepack sepeda motor yang sekaligus bengkel sepeda motor. Selang berapa menit dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Sergai datang kelokasi.

Informasi yang diperoleh, dua korban yang mengalami luka bakar yaitu atas nama Surya dan Toni yang merupakan kakak beradik dari anak pemilik tokoh Sinar Raja.

Untuk kedua korban luka bakar sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis akibat mengalami luka bakar cukup serius.

Hingga saat ini, belum mendapat keterangan resmi penyebab peristiwa kebakaran tersebut. (hrp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update