Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Pasbar Anjangsana ke Panti Aisyiyah Talamau

Senin, 09 Januari 2023 | 16:09 WIB Last Updated 2023-01-09T09:09:33Z

Sekda Hendra Putra bersama rombongan anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiah Talamau.

Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) anjangsana dan serahkan bantuan kepada Panti Aisyiyah, Sungai Janiah, Nagari Talu, Kecamatan Talamau, Senin (9/1/2023). 

Anjangsana dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pasbar ke-19 itu, menyerahkan bantuan Rp5.000.000, beras 100 kg dan makanan siap saji 4 dus.

Bantuan dari Yayasan El Ma'arif sebesar Rp3.176.500 serta dari sumbangan kepala OPD yang hadir untuk anak-anak panti Aisyiyah. 

Sekda Pasaman Barat, Hendra Putra mengimbau murid-murid Panti Aisyiah itu ikut meramaikan zikir bersama, pada penutupan Pasbar Expo di halaman kantor bupati setempat. 

Ia berpesan kepada murid-murid itu agar tetap semangat, giat belajar, patuh terhadap ustad/ustadzah dan menjadi anak-anak yang membanggakan bagi panti dan orang tua meski telah tiada. 

Ia juga meminta dukungan semua pihak dalam mendukung program Pemda Pasbar seperti Pasbar Cerdas, Pasbar sehat, Pasbar Beriman dan lainnya. 

Pimpinan Panti Aisyiyah M. Naim mengatakan panti didirikan 1 April 1969 itu, mengasuh 52 anak yatim piatu yang berasal dari Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman. 

Ia mengucapkan terimakasih, atas kedatangan dan bantuan yang diberikan Sekda Hendra Putra bersama rombongan. (robi)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update