Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Solok Respons Positif Program Pemberdayaan Masyarakat Kodim 0309

Sabtu, 07 Januari 2023 | 20:40 WIB Last Updated 2023-01-07T13:40:10Z

Bupati Solok ramah tamah dengan Pangdam I Bukit Barisan.

Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, Epyardi Asda  merespon program kerjasama pemberdayaan masyarakat yang  digagas oleh Kodim 0309 Solok.

Ini dapat terwujud sebab Kabupaten Solok memiliki alat berat excavator yang nantinya dapat digunakan membuka jalan di  wilayah Kabupaten Solok.

Melalui excavator bisa juga dimanfaatkan untuk membantu program pemberdayaan masyarakat yang akan dilaksanakan oleh pihak Kodim 0309 Solok, seperti pembukaan atau pembersihan lahan serta berbagai bentuk program pemberdayaan lainnya. 

Itu dikatakan bupati Solok saat temu ramah dengan Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin, Sabtu 7 Januari 2023.

Dandim 03/09 Solok, Letkol Hendrik Setiawan, memaparkan  beberapa program kerja yang akan dilaksanakan oleh Kodim 030 Solok.

Salah satunya bidang pemberdayaan masyarakat, dimana disebutkan Dandim program pemberdayaan masyarakat.

Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan ke Makodim 0309, dalam rangka pemberian pengarahan kepada prajurit dan Persit (persatuan istri tentara), sekaligus temu ramah bersama  Forkopimda Tungku Tigo Sajarangan, yaitu Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update