Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemuda Nagari Surantih Adakan Turnamen Sepakbola Antar Nagari se-Kecamatan Sutera

Minggu, 04 September 2022 | 21:12 WIB Last Updated 2022-09-04T14:12:24Z

Salah satu tim sepakbola dari Nagari Surantih, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Guna menjalin silaturahmi antar nagari dan  tokoh-tokoh pecinta sepakbola, khususnya di Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, pemuda Nagari Surantih, membuka turnamen sepakbola antar nagari. Iven ini mengusung tema 'Kuatkan tali silaturrahmi, Minggu (4/9/2022) di Lapangan Gadih Basanai, Pasar Surantih.


Dalam pembukaan turnamen sepakbola antar nagari yang diikuti 12 nagari se-Kecamatan Sutera itu, turut dihadiri Camat Salman Alfarisi Bruto, Walinagari Amsuardi Ucok, Ketua KOK, Irwandi, Ketua PSPS Sutera, Heri serta sejumlah utusan instansi lainnya dan pemuda nagari.


Camat Sutera, Salman Alfarisi mengemukakan, gagasan terlaksananya turnamen sepakbola ini dari pemuda Nagari Surantih, dengan tujuan untuk meningkatkan ajang silaturahmi para tokoh pecinta sepakbola, khususnya wilayah kecamatan.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini, semakin meningkatkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar pemuda kita se-Kecamatan Sutera.  Diimbau, setiap laga pertandingan mari kita jaga sportifitas dalam bertanding, agar hasil pertandingannya lebih fair," sebut camat muda itu. 


Sementara, Hiro Gianda Putra, S.Pd., sebagai pemuda Nagari Surantih, yang juga  Bamus Nagari Surantih yang didampingi Ketua KOK, Irwandi menyebutkan, turnamen sepakbola ini juga mengundang tim setiap nagari. Dengan harapan dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepakbola yang lebih baik dari tiga nagari. Ini semua Untuk dijadikan bibit pertandingan antar kecamatan nantinya hingga ke tingkat kabupaten. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update