Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ketua TP PKK Matur Dilantik, Aktifkan Kelompok Dasawisma

Selasa, 06 September 2022 | 06:34 WIB Last Updated 2022-09-05T23:34:29Z

Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman, melantik ketua TP PKK Matur.


Matur, Rakyatterkini.com – Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman melantik Ketua TP PKK Kecamatan Matur, di aula Kantor Camat Matur, Senin (5/9/2022).


Kemudian juga dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua TP PKK dari pejabat lama, Ny Dian Edo Aipa Pratama ke Ny Ita Subchan.


“Selamat pada Ny Ita Subchan yang baru saja dilantik sebagai Ketua PKK Matur, semoga dapat jalankan amanah ini dengan baik,” ucap Ny Yenni Andri Warman.


Dalam arahannya, ada beberapa pesan disampaikan pada Ketua TP. PKK Kecamatan Matur tersebut.


Diharapkan, Ketua TP PKK Matur untuk dapat lebih menguatkan kelembagaan PKK, merevisi dan membentuk kepengurusan dengan kader yang mau, mampu dan punya waktu dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.


“Lakukan pembinaan secara berjenjang mulai dari PKK nagari, pengurus PKK jorong hingga tingkat Dasawisma, serta implementasikan 10 program pokok PKK sesuai kearifan lokal,” pintanya.


Ny Yenni juga inginkan kelompok Dasawisma yang ada diaktifkan kembali dan membentuknya jika belum terbentuk, karena ini katanya sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan 10 program PKK.


Selain itu katanya, dampingi dan monitor kegiatan PKK nagari, serta tingkatkan persatuan kesatuan dengan mitra kerja dan organisasi wanita.


“Kita juga berharap dukungan dari camat, wali nagari, tokoh masyarakat dan unsur lainnya untuk suksesnya pelaksanaan gerakan PKK di kecamatan Matur,” harapnya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update