Notification

×

Iklan

Ketua DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Kuranji Hulu

Jumat, 05 Agustus 2022 | 13:59 WIB Last Updated 2022-09-20T07:02:51Z

Ketua DPRD, Arwinsyah, serap aspirasi masyarakat Kuranji Hulu.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Memanfaatkan masa reses di tahun 2022, Ketua DPRD Padang Pariaman, Arwinsyah, menyerap aspirasi masyarakat Nagari Kuranji Hulu, di Kantor Wali Nagari Kuranji Hulu. 


Itu disampaikan Ketua DPRD Arwinsyah, Jumat (5/8/2022). Dalam menyerap aspirasi masyarakat, perlu dilakukan jemput bola guna percepatan pembangunan di daerah ini. 


Wali Nagari Kuranji Hulu Salman Hardani, menyampaikan beberapa aspirasi baik secara lisan maupun dalam bentuk proposal, diantaranya perbaikan akses jalan, perbaikan drainase, peningkatan sektor pertanian dan perkebunan.


Kemudian wali nagari menyampaikan bagai mana langkah langkah ketua DPRD untuk menuju nagari lebih baik ke depannya. Semoga aspirasi yang di sampaikan masyarakat bisa terealisasi melalui pokok pikiran ketua DPRD nantinya.


Menanggapi aspirasi masyarakat ini, Arwinsyah, akan memperjuangkan dalam anggaran APBD Padang Pariaman, terutama dana pokir yang ditempatkan di dinas dinas terkait, dan tentunya itu akan kita bicarakan nantinya di tingkat kabupaten. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update