Notification

×

Iklan

Fraksi PKS Kuansing Tolak Keras Kenaikan Harga BBM

Senin, 05 September 2022 | 20:11 WIB Last Updated 2022-09-05T13:11:28Z

Ketua Fraksi PKS Kuansing, Syafril.

Kuansing, Rakyatterkini.com - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kuansing, Riau, menolak keras terkait kebijakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).


Ketua Fraksi PKS Kuansing, Syafril mengatakan alasan pihaknya menolak kenaikan harga BBM tersebut, sebab akan berdampak pada menurunnya daya beli masyarakat. 


Kebijakan ini dinilainya sangat tidak pro rakyat. Kalau BBM sudah naik pasti akan berimbas kepada kebutuhan pokok. Apalagi kondisi ekonomi masyarakat belum begitu pulih akibat pandemi corona.


"Kita Fraksi PKS Kuansing menolak keras kenaikan BBM bersubsidi ini. Karena kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM akan memperburuk ekonomi masyarakat," ujar Syafril.


Di sisi lain ia menambahkan, beberapa waktu lalu masyarakat sudah kesusahan lantaran harga minyak goreng melambung tinggi, harga cabai melambung, harga telurpun meroket. 


"Dan lebih miris lagi diwaktu yang sama saat itu harga sawit turun drastis. Nah, kini masyarakat dihadapkan lagi dengan kenaikan harga BBM bersubsidi. Kasian masyarakat," katanya. 


"Dari tanah suci saya mendoakan agar Negeri Indonesia yang kita cintai ini terhindar dari kezholiman dan kesewenang wenangan," ungkap Syafril melalui keterangan tertulisnya dari tanah suci Mekkah, Senin (5/9/2022). (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update