Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Badminton Sehat Libatkan Kapolsek Sutera dan Camat, Ajang Merajut Keakraban

Jumat, 02 September 2022 | 19:06 WIB Last Updated 2022-09-02T23:14:10Z

Kapolsek Sutera, Iptu Riki Yovrizal tengah olahraga badminton sehat.
 

Painan, Rakyatterkini.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sutera, Polres Pesisir Selatan, Iptu Riki Yovrizal SH., olahraga bersama dengan Camat Salman Alfarisi Brutu, serta Ketua KOK Irwandi dan instansi pemerintahan nagari dan kecamatan di Gedung Serba Guna Kantor Camat, Jumat  (2/9/2022).


Kapolsek Riki Yovrizal mengatakan, olahraga yang dilakukan tersebut bukan hanya sekadar menjaga kebugaran tubuh, melainkan menanamkan semangat kepada rekan sejawat lainnya guna merajut keakraban.


Pada olahraga itu, nampak orang nomor satu di Polsek Sutera tersebut, duet dengan perangkat nagari dalam permainan badmintonitu. Sementara, camat yang dekat dengan masyarakat dan berjiwa supel itu pun berpasangan dengan salah seorang walinagari.


"Pokoknya, sehat hati, sehat pikiran dan sehat raga dalam menjalankan aktivitas tiga hari dalam seminggu ini. Jika tubuh, hati dan akal sehat, maka sinkronisasi perbuatan yang baik, akan berjalan pula dengan baik, sehingga dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat bisa berlangsung optimal," ungkap Kapolsek Riki.


Bukan saja Kapolsek Riki yang ikut berolahraga dalam kesempatan itu, juga diikuti beberapa rekan-rekan lainnya yang ada di kecamatan. Olahraga badminton ini dimulai sore, sepulang dari aktivitas di kantor masing-masing.


Di sela-sela itu, Camat Sutera, Salman Alfarisi mengemukakan, kegiatan olahraga bersama ini akan terus dilakukan tiga kali dalam sepekan. Adalah Senin, Rabu,dan Jumat. Kegiatan ini, sambung dia, akan terus dilakukan.


"Jika memang kegiatan kita tak terlalu padat, tentu terus kita lakukan.  Kegiatan ini saya juluki badminton sehat," ujar camat. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update