Notification

×

Iklan

Walau Hujan, Bupati Eka Putra Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:54 WIB Last Updated 2022-08-31T01:22:17Z

Bupati Eka Putra tinjau sejumlah proyek pembangunan.
 

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Hujan tak menjadi kendala bagi sosok  Bupati Tanah Datar Eka Putra, untuk melakukan peninjauan dan monitoring beberapa proyek pembangunan yang ada di wilayah daerah itu. Buktinya, bupati pilihan rakyat tersebut, tetap melakukan tugas sebagai orang nomor satu di Luhak Nan Tuo. 


Didampingi Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR, Refdizalis dan Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, setidaknya ada beberapa proyek yang sempat ditinjau langsung, Senin (29/8/2022). 


Adapun proyek yang sempat ditinjau yang pertama pembangunan jembatan Nagari Tanjung, Kecamatan Sungayang, yang menghubungkan jalan Batusangkar - Lintau. Perbaikan jalan terban yang ada di Puncak Pato, Kecamatan Sungayang serta beberapa proyek pembangunan lainnya. 


Pada kesempatan itu, Bupati Eka Putra kepada pemborong berpesan agar mengerjakan proyek pembangunan dengan sebaik mungkin. Karena ini merupakan warisan yang nantinya akan dimanfaatkan oleh anak cucu. 


"Saya minta proyek pembangunan ini jangan dikerjakan asal jadi, tapi kerjakanlah dengan kualitas yang terbaik. Karena ini adalah warisan kita untuk anak cucu nanti. Tentunya kita juga berharap ini akan menjadi amal ibadah bagi kita semua," ujar Eka Putra. 


Kemudian, kepada seluruh masyarakat bupati juga berharap dukungan untuk kelancaran dan kesuksesan program pemerintah. Ia juga berharap masyarakat bisa menjaga dan memelihara dengan baik fasilitas umum yang telah dibangun pemerintah itu. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update