Notification

×

Iklan

9 Walinagari Wisuda di Kampus Universitas Islam STAI MA Bayang

Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:53 WIB Last Updated 2022-08-31T01:22:00Z

Prosesi wisuda mahasiswa Universitas Islam STAI Bayang.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Sebanyak, 9 walinagari diwisuda dari 29 orang lulusan sarjana strata satu (S-1) Universitas Islam, STAI MA Bayang, dalam prosesi wisuda X tahun 2022 di Gedung PCC Painan, Selasa (30/8/2022).


Dalam sambutannya, sejumlah dosen STAI MA Bayang, berpesan agar para sarjana tahun ini, bisa memberikan kebanggaan bagi almamater tercinta, serta kedua orangtua mereka. Selain itu, lulusan STAI MA Bayang, kelak bisa bermanfaat, berkontribusi nyata bagi bangsa, agama dan negara.


Di sela-sela wisuda itu, salah seorang Walinagari Lumpo, Kecamatan 4 Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Suhardi SH., mengatakan terima kasih kepada  dosen yang telah mendidiknya di kampus.


"Atas ilmu-ilmu pengetahuan yang diberi, seperti teknologi dan seni serta pusat transformasi ilmu dan nilai-nilai ke-Islaman, termasuk masalah hukum yang sudah terprogram di kampus ini. Saya Sebagai lulusan senantiasa mengembangkan ilmu pengetahuan dan berinovasi sebagai darma bakti kepada negara Indonesia," tuturnya.


Ia menambahkan, berusaha untuk menciptakan rakyat yang mandiri dan berdaya saing tinggi. Sehingga,  menjadi lentera dimana pun berada, yang pijarnya senantiasa menjadi penerang bagi sekitar. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update