Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tali Asih Serdik Sespimmen Polri ke-62, Kompol Rico Fernanda Gelar Berbagai Kegiatan

Senin, 01 Agustus 2022 | 15:42 WIB Last Updated 2022-08-01T08:42:28Z

Serdik Sespimmen Polri ke-62, Kompol Rico Fernanda, serahkan bantuan pada pengurus panti asuhan.


Bandung, Rakyatterkini.com - Setelah melakukan donor darah, memberikan bantuan pada panti asuhan, yasinan, olahraga bersama, peserta didik (serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Tahun 2022, Kompol Rico Fernanda kembali melakukan bakti sosial dengan menyerahkan sembako kepada masyarakat.


Pemberian ratusan sembako dilakukan di wilayah Hukum Polres Madiun Kota, pada Rabu pekan lalu. Dimana aksi sosial pemberian sembako tersebut untuk menunjukan kepada masyarakat, bahwa polisi selalu melakukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


Kompol Rico Fernanda menjelaskan, aksi sosial pemberian ratusan sembako ini merupakan wujud kasih sayang antar sesama apalagi Indonesia masih polemik covid 19 yang melanda.


"Kita berikan sembako kepada warga yang membutuhkan, Alhamdulilah warga yang berada di wilayah Hukum Polres Madiun Kota merasa senang dan terharu, karena menerima bantuan dari kita," ujar mantan Kapolsek Lubuk Begalung tersebut.


Kompol Rico Fernanda ikuti donor darah.

Dijelaskan lagi, mudah mudahan dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat, karena dengan adanya sembako yang diberikan bisa membuat masyarakat senyum, dan lebih giat lagi untuk melakukan kegiatan sehari hari.


"Kami dari peserta didik (serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke 62 Tahun 2022, akan terus melakukan kegiatan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, ini merupakan salah satu pelayanan kami terhadap masyarakat," ujar mantan Kasat Reskrim Polresta Padang itu. 


Begitu juga kunjungan ke panti asuhan, donor darah dan yasinan yang digelar merupakan wujud nyata dan kasih sayang yang ditunjukan Kompol Rico. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update