Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Taklukkan Poster FC 2-1, Vampeta FC Pukau Penonton Open Turnamen PSLS Cup I

Selasa, 02 Agustus 2022 | 09:50 WIB Last Updated 2022-08-02T02:50:57Z

Vampeta FC sebelum laga open turnamen PSLS Cup I 2022.


Solok, Rakyatterkini.com - Laga lanjutan open turnamen PSLS Cup I Tahun 2022, Vampeta FC Nagari Talang berhasil menundukkan Poster FC Alahan Panjang, dengan skor tipis 2-1 di Lapangan Lubuak Selasih, Nagari Batang Barus, Gunung Talang, Solok, Senin 1 Agustus 2022.


Gol pertama Vampeta FC dipersembahkan pada menit ke tiga, skor berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Vampeta FC. Selanjutnya pada menit ke 15 pemain Vampeta FC Ikhsan kembali menggetarkan gawang Poster FC. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan Vampeta FC dan bertahan sampai turun minum.


Setelah turun minum kedua tim kembali melanjutkan  pertandingan yang dipimpin wasit Rahmi Hidayat, pada babak kedua pelatih kedua tim merubah strategi dan melakukan rotasi  terhadap pemain.


Serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua tim, sorak-sorai suporter kedua tim turut menambah energi para pemain. Terlihat penampilan  kedua tim  mampu mengipnotis ratusan pasang mata penonton yang memenuhi lapangan bola kaki PSLS Lubuak Selasih Nagari Batang Barus, Gunung Talang itu.


Seperti diketahui Vampeta FC merupakan klub sepakbola  yang sangat diperhitungkan di kancah persepakbolaan Kab Solok, di bawah asuhan pelatih  Ade Junaidi.


Oped Mamboex Vampeta FC menurunkan pemain-pemain yang sudah teruji kemampuannya pada Liga Talang Mandiri (LTM), Feby, Brama, Fajar (Kapten), Rafel, Fauzi, Bima, Rohiman, Olek, Satria, Arsa dan Ikhsan. 


Mereka mampu memperlihatkan permainan cantiknya di hadapan suporter setianya yang datang langsung dari Nagari Talang.


Asisten pelatih Vampeta FC, Oped Mamboex mengatakan permainan hari ini sangat seru dan sengit. Serangan demi serangan dilancarkan oleh oleh kedua tim dan untuk laga hari ini Tim Vampeta FC unggul 2-1 dari Tim Poster FC . 


Oped Mamboex menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pemain, official dan duporter setia Vampeta FC yang selalu memberikan dukungan.


"Mudah-mudahan pemain tetap memberikan permainan terbaiknya di pertandingan berikutnya. Kita sudah ditunggu oleh tim Genesis FC, semoga dalam pertandingan berikutnya para pemain tetap memberikan permainan terbaiknya," pungkas Legendaris Vampeta FC itu. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update