Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wakil Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Awal Agustus

Selasa, 02 Agustus 2022 | 13:58 WIB Last Updated 2022-08-02T06:58:58Z

Wabup Asahan pimpin apel gabungan awal Agustus 2022.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar apel gabungan awal Agustus 2022 ini. Apel tersebut dipimpin Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin, serta diikuti seluruh kepala OPD, pejabat administrator, pejabat fungsional di lingkungan Pemkab setempat, Senin, (1/8/2022). Apel gabungan di gelar di halaman kantor bupati.


Dalam amanatnya, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin  mengajak, seluruh ASN untuk selalu bersyukur, sehingga dapat lebih produktif dalam melayani masyarakat.


“Visi dan misi Kabupaten Asahan bisa dijalankan oleh ASN yang optimis dan produktif. Makanya, dasar yang harus ditanamkan terlebih dahulu adalah rasa syukur. Dengan bersyukur, kita dapat meningkatkan produktifitas untuk melayani masyarakat,”  ucap Wakil Bupati.


Ia juga mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan, dengan penguatan reformasi birokrasi menuju Kabupaten Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter. 


Wakil Bupati juga menyampaikan sesuai dengan edaran Kementerian Sekretaris Negara bahwa Slogan HUT RI ke-77 dengan tema besar, 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' tentunya memiliki makna tersendiri dari tema besar tahun-tahun sebelumnya. Seperti diketahui, dua tahun lebih ini Indonesia menghadapi tantangan dan ujian sejarah.


Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun 2022 ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, mempersatukan bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada. Dasar-dasar negara yang menuntun untuk bersama pulih lebih cepat, agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update