Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pererat Hubungan Kemitraan, Dinas Kominfo Agam Silaturahmi dengan Pimpinan Media

Rabu, 31 Agustus 2022 | 06:30 WIB Last Updated 2022-08-31T00:24:29Z

 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam, silaturrahmi dengan pimpinan media.


Lubuk basung, Rakyatterkini.com - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam, silaturrahmi dengan pimpinan media, Selasa (30/8/2022).


Pertemuan yang digelar santai itu diadakan di aula dinas  kesehatan dihadiri 18 media online dan 8 media cetak yang telah menjalin kemitraan dengan Pemkab Agam tahun 2022.


Pada momen tersebut, Rahmat Lasmono, Ap, S.Sos, MAP mengatakan tujuannya menggelar pertemuan tersebut tidak lain tidak bukan untuk mempererat hubungan kemitraan diantara keduanya, serta mengevaluasi kerjasama yang terbina selama ini.


"Saya sengaja menggelar pertemuan ini, pertama tentunya ingin menjalin lebih erat lagi hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan pers dan kedua mengevaluasi kerjasama yang telah terjalin selama ini, "kata Kadis Kominfo itu.


Selama ini diakuinya belum terfasilitasi dengan sempurna pers di lapangan, namun ke depannya hal itu akan lebih diprioritaskannya lagi.


Dalam pertemuan itu Rahmat meminta kepada rekan-rekan pers bila ditemui hal-hal yang mengganjal ia bersedia untuk dikonfirmasi langsung, kantornya terbuka untuk pers.


"Dengan kemitraan yang telah terjalin selama ini, bila kawan-kawan menemui kendala di lapangan, dan membutuhkan data yang lengkap dan teruji, saya siap untuk dikonfirmasi langsung, pintu kantor saya terbuka selalu untuk kawan pers", ucapnya lagi.


Pertemuan singkat itu diakhiri dengan sesi tanya jawab yang cukup alot. Rahmad sendiri berjanji akan rutin mengadakan pertemuan-pertemuan semacam itu sebagai wadah diskusi antara pemerintah daerah dengan pers. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update