Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Eka Putra Bertekad Radio Tetap Eksis di Tengah Masyarakat Tanah Datar

Rabu, 31 Agustus 2022 | 19:40 WIB Last Updated 2022-08-31T12:40:16Z

Bupati Eka Putra serahkan cenderamata kepada Kepala RRI Bukittinggi.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar, Eka Putra mengatakan, Radio Republik Indonesia (RRI) yang secara resmi berdiri 11 September 1945 lalu, memiliki peran penting semenjak masa perjuangan kemerdekaan RI sampai saat ini. 


"Secara pribadi Saya merupakan fans RRI sejati, karena sedari muda dahulu radio menjadi salah satu media hiburan dan edukasi yang bisa dinikmati kapan dan dimana saja," kata Eka Putra, Rabu (31/8/2022) di Indojolito saat menyambut kunjungan Kepala RRI Bukittinggi, Yulian S. Saaba bersama rombongan. 


Diungkapkan Eka, di tengah perkembangan  kemajuan teknologi saat ini, keberadaan radio masih mempunyai ruang dan pendengar tersendiri di masyarakat, seperti RRI dan juga Radio Luhak Nan Tuo yang merupakan radio Pemerintah Tanah Datar.


"Melalui radio banyak informasi yang bisa tersampaikan kepada masyarakat, baik itu informasi pembangunan ataupun imbauan dan ajakan kepada masyarakat. Karena itu, saya bertekad radio tetap eksis di Tanah Datar," katanya lagi. 


Terakhir, Bupati Eka Putra juga menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 kepada RRI. "Selamat hari ulang tahun, semoga RRI tetap jaya, sekali di udara tetap di udara," tukasnya. 


Sementara itu, Kepala RRI Bukittinggi Yulian S. Saaba menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas kesediaan bupati menyambut kedatangannya bersama rombongan. 


"Alhamdulillah, di tengah kesibukan pak bupati masih menyempatkan diri menyambut dan memfasilitasi kunjungan kami. Semoga ke depan semakin terjalin komunikasi antara Pemkab Tanah Datar bersama RRI Bukittinggi," ucapnya. 


Dikatakan Yulian, kedatangan ia juga sekaligus untuk memperkenalkan diri karena baru menjabat sebagai Kepala RRI Bukittinggi. 


"Alhamdulillah, saya baru diamanahkan sebulan lebih menjadi Kepala RRI Bukittinggi. Kunjungan ke beberapa daerah, termasuk ke Tanah Datar menjadi agenda utama, apalagi dengan gebrakan program pak Bupati di Tanah Datar, banyak hal yang bisa dibantu penyebaran informasinya melalui RRI, semoga beberapa waktu ke depan keinginan itu kita realisasikan," pungkasnya. 


Kegiatan tersebut, turut dihadiri Sekretaris Kominfo Lovely Harman, Kabag Prokopim Dedi Tri Widono dan Kabid IKP Roza Melfita diakhiri dengan saling tukar cindera mata dari Pemkab Tanah Datar dengan rombongan RRI Bukittinggi. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update