Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wawako Hadiri Pisah Sambut Kapolres Solok Kota

Kamis, 21 Juli 2022 | 19:51 WIB Last Updated 2022-07-22T08:40:41Z

Kapolres Solok Kota yang baru pisah sambut dengan pejabat lama di Mapolres setempat
 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra hadiri pisah sambut Kapolres Solok Kota, dari pejabat lama AKBP Ferry Suwandi kepada pejabat baru AKBP Ahmad Fadilan, di Mapolresta, Kamis (21/7/2022).


Pada momen itu, nampak AKBP Ahmad Fadilan didampingi istri Ny. Dewi Ahmad Fadilan. Saat tiba di Mapolres Solok Kota, ia langsung disambut AKBP Ferry Suwandi bersama Ny. Desi Ferry Suwandi beserta seluruh para PJU, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Personel Polres Solok Kota. 


Selain itu, turut hadir Anggota DPRD Kota Solok, Rusdi Saleh, Bupati Solok yang diwakili Staf Ahli Edityawarman, Forkopimda Kabupaten dan Kota Solok, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Wakil Walikota, Ramadhani Kirana menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Walikota, Zul Elfian Umar, lantaran tengah berada di Jakarta. Ia juga mengungkapkan, kondisinya masih dalam suasana cuti, sehabis menunaikan ibadah haji.


"Alhamdulillah, baru sampai di tanah air 20 Juli 2022 kemarin. Walau demikian, saya masih diberikan waktu dan kesempatan untuk dapat hadir dan bertemu dengan bapak kapolres baru kita," tutur Dhani.


Disebutkan, mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Solok menyampaikan ucapan  terima kasih kepada AKBP Ferry Suwandi. Katanya, selama ini Polres Solok Kota di bawah kepemimpinannya, selalu  bersinergi dengan pemerintah kota serta seluruh elemen  masyarakat, terutama  dalam tindakan Kamtibmas dan kegiatan-kegiatan sosial masyarakat lainnya.


"Selamat bertugas di tempat yang baru, kepada Bapak AKBP Ferry Suwandi. Semoga di tempat ini, berharap perpisahan tidak memutus silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat kota dengan Bapak Ferry Suwandi," terangnya.


Sementara itu, AKBP Ferry Suwandi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran personel Polres Solok Kota dan  Pemerintah Kota Solok   beserta masyarakat atas kerjasama dan dukungan yang selama ini telah terjalin, hingga bisa membawa Polres Solok Kota tampil pada kancah provinsi. Bahkan, nasional dengan berbagai prestasi.


Selain itu, ia berharap agar kerjasama dan kebijakan yang telah  membawa kebaikan bagi institusi dan satuan, agar kembali dilanjutkan dan ditingkatkan, terutama sekali dalam mempertahankan predikat WBBM yang telah disandang oleh Polres Solok Kota


Di sisi lain Kapolres Solok Kota yang baru AKBP Ahmad Fadilan meminta, dukungan kepada Pemko dan masyarakat untuk saling koordinasi dan kerjasama yang baik.


"Ke depan, kita bisa melanjutkan kinerja dan mempertahankannya. Bila perlu, meningkatkan apa yang telah berhasil diraih," paparnya. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update