Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Terapkan Manajemen Kinerja ASN, Solsel Raih Penghargaan dari BKN

Sabtu, 23 Juli 2022 | 08:13 WIB Last Updated 2022-07-23T01:13:50Z

Solok Selatan terapkan manajemen kinerja ASN.

Padang Aro, Rakyatterkini.com – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan meraih prestasi peringkat lima pada kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja Pemerintah Kabupaten Wilayah Barat Tipe Kecil oleh Badan Kepegawaiaan Negara Republik Indonesia.


Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Solok Selatan, Khairunas pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Jumat  (22/7/2022).


Pengumuman pemenang tersebut disampaikan pada ajang BKN Award Tahun 2022, melalui forum evaluasi pengelolaan manajemen kepegawaian se-Indonesia melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2022 yang diselenggarakan secara hybrid pada 21 Juli 2022.


Dimana Solok Selatan memperoleh nilai 96,59 pada pelaporan kinerja melalui e-lapkin BKN.


Penghargaan yang diterima Pemkab Solok Selatan merupakan bentuk apresiasi atas komitmen penyelenggaraan manajemen ASN di Solok Selatan seperti pemakaian Aplikasi Simpeg, Simanja dan penerapan SKP. 


Diharapkan prestasi ini menjadi pemacu peningkatan kualitas pengelolaan ASN, khususnya dalam mendukung sistem manajemen ASN berbasis sistem merit, sebut Khairunas.


Bupati menyampaikan penghargaan yang diterima merupakan kebanggaan atas kerja keras kita semua. Untuk itu beliau mengingatkan untuk selalu bekerja dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat dengan baik.


"Mari bekerja dengan super tim bukan superman, untuk bersama-sama melompat untuk mengejar ketertinggalan kita dengan kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat," tegas bupati. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update