Notification

×

Iklan

Sekda Agam Baminantu, Bupati Jadi Saksi Nikah

Jumat, 15 Juli 2022 | 16:56 WIB Last Updated 2022-07-16T09:24:16Z

Prosesi ijab kabul Edelwis dan Alan.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - Sekretaris Daerah (sekda) Agam, Edi Busti, berminantu, pada Jumat (15/7/2022).


Sekretaris Daerah Agam itu dengan resmi menikahkan anak perempuannya yang bernama Fauziah Nurchaulia Edelwis dengan Alan Ediatmoko, pemuda Bangkinang, di Masjid Nurul Falah, Lubuk Basung.


Pembacaan ijab kabul oleh wali nikah Edi Busti suami Elmawati dengan penghulu nikahnya   Kepala Kantor Urusan (KUA) Lubuk Basung, M.Nur Akhiyar. Saksi dari pihak penganten wanita adalah Bupati Agam Andri Warman, dan Prof Agus Pramosinto dari pihak laki laki.


Proses pembacaan akad nikah oleh Edi Busti berlangsung lancar dan khidmat. "Alhamdulillah pembacaan akad nikah lancar dengan satu kali baca, mudah mudahan kedua penganten meraih mawaddah warahmah,”  kata pembawa acara.


Pelaksanaan ijab kabul pasangan Edelwis dan Alan mendapat perhatian, pegawai, tokoh masyarakat dan warga masyarakat. Masjid Nurul Falah dipenuhi pengunjung baik dari keluarga penganten laki laki maupun penganten perempuan.


Setelah ijab kabul, isteri Alan, Ewis yang “dipingit” di ruang belakang masjid segera di bawa berjalan perlahan menemui suaminya. 


“Kalian berdua sudah menjadi suami isteri yang sah, peliharalah rumah tangga kalian dengan baik, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah,” ujar pembawa acara.


Selanjutnya pada Sabtu dan Minggu, 16 dan 17 Juli diadakan resepsi di GOR Rang Agam di Lubuk Basung, diperkirakan ribuan undangan akan hadir memberikan ucapan selamat pada momen bahagia itu. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update