Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Balitbang Kota Solok Gelar Seminar Konsultasi Publik

Jumat, 15 Juli 2022 | 17:17 WIB Last Updated 2022-07-15T10:17:30Z

 Walikota Solok dalam seminar kajian konsultasi publik.

Solok, Rakyatterkini.com - Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) bekerjasama dengan Pusat Studi Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi Unand, gelar seminar konsultasi publik kajian prospek kuliner Kota Solok, di Aula Balitbang Kota Solok, Jumat 15 Juli 2022.


Seminar dibuka secara resmi oleh Walikota Solok, Zul Elfian Umar, dihadiri Tim Peneliti dari Unand, Kepala Balitbang Kota Solok, Jonnedi, para kepala OPD terkait, LKAAM, KAN, Bundo Kanduang, serta undangan lainnya.


Walikota Solok menyampaikan terimakasih kepada tim peneliti dari yang telah melakukan kajian sehingga menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang smart dan bisa diimplementasikan oleh Pemerintah Kota Solok.


Lebih lanjut dijelaskan sebagaimana diketahui letak geografis Kota Solok yang strategis, ini merupakan peluang bagi kita untuk berinvestasi.


"Kita semua berharap, Kota Solok menjadi pusat kuliner yang berorientasi sesuai dengan misi Kota Solok yaitu pertumbuhan ekonomi berdasarkan ekonomi kerakyatan," harap Walikota.


Walikota berpesan kepada peserta semoga seminar ini memberikan hasil terbaik untuk kemajuan perekonomian masyarakat Kota Solok. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update