Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

PWI Dukung Aksi Donor Darah Kejari Serdang Bedagai

Jumat, 15 Juli 2022 | 17:04 WIB Last Updated 2022-07-15T10:04:13Z

Kajari Sergai, Muhammad Amin saat menyaksikan Ketua PWI Sergai, Edi Saputra donor darah di Aula Kejari setempat, Jalan Negara Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah. 
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), mendukung kegiatan bakti sosial donor darah yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Sergai, Jumat (15/7/2022) di Aula Kejari di Jalan Negara Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.


Turut hadir kegiatan donor darah diantaranya Ketua PWI Sergai, Edi Saputra dan Sekretaris PWI, Darmawan, serta sejumlah Wartawan lainnya.


Ketua PWI Sergai Edi Saputra usai donor darah mengutarakan, bahwa dukungan kegiatan bakti sosial donor darah yang digelar Kejari Sergai bagian dari kemitraan yang telah terbina selama ini.


"Selain untuk kesehatan dengan donor darah ini, kita juga dapat membantu warga yang membutuhkan darah, mengingat bagi yang membutuhkan setetes darah itu cukup berarti," pungkas Edi Saputra.


Kajari Sergai Muhammad Amin SH mengatakan, donor darah ini merupakan rangkaian bakti sosial yang telah dilaksanakan Kejari Sergai, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022. Aksi donor darah dengan tenaga medis dari RSUD Sultan Sulaiman Sergai, dilaksanakan oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), juga dalam rangka hari ulang tahun XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2022.


Sebelumnya, lanjut Kajari, Kejaksaan Negeri Sergai bersama IAD juga telah melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan Zakiyun Najah di Desa Firdaus, menggelar lomba karya tulis untuk kalangan Wartawan di Serdang Bedagai, dengan tema Rehabilitasi Narkotika, Restorative Justice.


Selanjutnya, imbuh Kajari, juga melakukan anjangsana ke kediaman ibu Junaida Nasty, SH, menyerahkan bantuan kader Posyandu binaan IAD daerah Sergai dan ke cleaning service, pegawai harian lepas dan security di Kejari Sergai.


"Terima kasih kami ucapkan kepada PWI Sergai khususnya, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, semoga dengan kegiatan ini hubungan kemitraan antara PWI Sergai dan Kejari Sergai semakin erat," pungkas Muhammad Amin. (hrp)





IKLAN



×
Berita Terbaru Update