Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pedang Pora Iringi Pisah Sambut Kapolres Solok Kota

Kamis, 21 Juli 2022 | 15:54 WIB Last Updated 2022-07-21T08:55:05Z

 Pisah sambut Kapolres Solok Kota.


Solok, Rakyatterkini.com - Jabatan Kapolres Solok Kota resmi dijabat oleh AKBP Ahmad Fadilan, setelah melaksanakan sertijab pada Kamis 19 Juli 2022 di Polda Sumbar.


AKBP Ahmad Fadilan, sebelumnya pejabat PS Kasubbag Bankuminter Bagjatinter Set NCB Interpol Indonesia Div hubinter Polri.


Dia menggantikan posisi AKBP Ferry Suwandi, yang telah mengayomi Polres Solok Kota selama dua tahun tiga bulan.


Ferry Suwandi dipindah tugaskan ke Mabes POLRI untuk mengisi jabatan Kasubbid Giatmas Bid Yanmas Baintelkam. 


Penyambutan Kapolres AKBP Ahmad Fadilan, di Polres Solok Kota dilaksanakan pada Kamis 21 Juli 2022 dengan prosesi pedang pora dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut.


Ahmad Fadilan yang didampingi istri Ny. Dewi Ahmad Fadilan saat tiba di Mapolres Solok Kota disambut langsung oleh AKBP Ferry Suwandi bersama Ny. Desi Ferry Suwandi dan seluruh para PJU, Kasat, Kapolsek, Perwira dan personil Polres Solok Kota .


Hadir wakil Walikota Solok, Dr.Ramadhani, bersama Forkopimda dan undangan lainnya.


Ferry Suwandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran personel Polres Solok Kota atas kerjasama dan dukungan yang selama ini telah terjalin, hingga bisa membawa Polres Solok Kota tampil di kancah provinsi bahkan nasional dengan berbagai prestasi.


"Saya berharap agar kerjasama dan kebijakan yang telah  membawa kebaikan bagi institusi dan satuan, agar kembali dilanjutkan dan ditingkatkan terutama dalam mempertahankan predikat WBBM yang telah disandang oleh Polres Solok Kota" tutur AKBP Ferry Suwandi.


Dalam kesempatan yang sama pejabat baru Polres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan berharap dukungan seluruh jajaran personel dalam melanjutkan eftafet kepemimpinan di institusi serta memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat.


"Saya menyampaikan ucapan terimakasih atas segala sambutan dan penerimaan dari seluruh jajaran Polres Solok Kota.


"Semoga dengan koordinasi dan kerjasama yang baik ke depan kita bisa melanjutkan kinerja dan mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang telah berhasil diraih, "ungkapnya. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update