Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Mahasiswi Asal Bengkulu Tewas Seketika, Sepeda Motor Beat Kontra Mobil L-300

Jumat, 08 Juli 2022 | 20:06 WIB Last Updated 2022-07-11T02:27:24Z

Mobil pick up L 300 yang terlibat kontra dengan sepeda motor beat di Surantih.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Painan - Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, tepatnya di Kampung Padang Tae, Nagari Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Jumat (8/7/2022) sekira pukul 13.00 WIB. Pengendara sepeda motor beat BD 3620 NS, yang dikendarai Wulan, 21, mahasiswi, tewas seketika di tempat kejadian peristiwa (TKP) setelah kendaraannya adu banteng dengan mobil pick up Mitsubishi L300, BA 1816 FD.


Informasi dirangkum Rakyatterkini.com menyebutkan, mobil pick up yang dikemudikan Saipul, 51, warga Nyiur Malambai, Kecamatan Ranah Pesisir, datang dari arah Kambang menuju Surantih. Sementara, Wulan, pengendara sepeda motor nan malang beralamat di Sungai pinang, Provinsi Bengkulu, datang dari arah Painan hendak bermaksud ke Lubuk Pinang, Bengkulu.


Mujur tak dapat diraih, malang tidak dapat ditolak, tiba-tiba dua kendaraan tersebut laga kambing. Akibatnya, kedua kendaraan  masuk ke dalam bandar sebelah Kiri dari arah Painan, sekaligus mengakibatkan pengendara sepeda motor beat meranggang nyawa, dengan luka robek bagian paha sebelah kanan.


Selain itu, mahasiswi naas ini juga alami luka robek di bagian tulang kering kaki sebelah kiri. Sedangkan, penumpang (yang diboncengi) mengalami luka lecet bagian dagu, luka robek bagian punggung tangan sebelah kanan. Oleh warga sekitar, korban dilarikan ke Puskesmas Lengayang. Untuk korban yang meninggal dunia telah dibawa oleh keluarga ke Lubuk Pinang. Sedangkan penumpang dirujuk ke RSUD M Zein Painan.


"Informasi kami peroleh, saat melintas di lokasi kejadian, korban hilang kendali dan langsung menabrak mobil pick up L 300 yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kapolsek Sutera, Iptu Riki Yovrizal.


Atas kejadian itu, Kapolsek Iptu Riki Yovrizal mengimbau kepada pengguna jalan untuk menghindari kecelakaan, supaya lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Apalagi, jika lagi di jalan jangan ada yang bermain handphone, lebih baik berhenti untuk menghindari kecelakaan.


Di samping itu, juga harus memperhatikan Kiri - kanan jalan saat hendak memutar arah atau menyeberang jalan, sekaligus memperhatikan pada saat mendahului kendaraan lainnnya. Kini, kasus tersebut tengah ditangani pihak kepolisian setempat guna penyidikan lebih lanjut. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update