Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ingin Bukti, Ketua GOW Pasbar Sambangi Kemenag

Jumat, 08 Juli 2022 | 20:31 WIB Last Updated 2022-07-11T02:27:02Z

Ketua GOW Pasbar ketika berada di Kantor Kemenag.
 

Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Ketua Gabuangan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat, Firti Risnawanto, Jumat (8/7/2022) menyambangi Kantor Kementrian Agama Pasaman Barat, untuk membuktikan mudahnya pelayanan pembuatan dokumen imigrasi (passpor) yang sudah dinikmati masyarakat.


Sebelumnya, Pemkab Pasaman Barat telah bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, dalam pengurusan dokumen keimigrasian. Bukan hanya itu, pengurusan paspor untuk keberangkatan calon jemaah umroh juga lebih mudah.


Fitri Risnawanto mengucapkan terimakasih kepada Kemenag Pasaman Barat dan pihak Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, yang telah memudahkan pelayanan kepada masyarakat lewat Easy Passport. 


"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Imigrasi Agam yang telah bersinergi dan dengan pemerintah kabupaten. Dengan adanya Easy Paspor passport sangat memudahkan masyarakat kita untuk pengurusan paspor, tak terkecuali bagi masyarakat kita yang akan berangkat umroh", ucap Fitri. 


Dulu lanjutnya, masyarakat Pasaman Barat harus jauh-jauh keluar daerah untuk mengurus paspor. Namun, dengan adanya layanan easy passpor, masyarakat tidak perlu bolak-balik terutama saat mengalami kendala. 


"Permasalahan seperti kekurangan persyaratan, atau kesalahan nama dan lainnya bisa diurus langsung disini. Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kembali kepada pihak Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, terimakasih kepada Kemenag, juga kepada kepada Kesbangpol Pasbar", pungkasnya.


Hal serupa disampaikan Sastiana, warga Paraman Ampalu yang sedang mengurus paspor keberangkatannya umroh. Ia sangat senang, karena tidak perlu ke Bukittinggi untuk pembuatan paspornya itu. (Robi)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update