Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Lomba Domino di Mapolres Pasaman, Pasangan Bupati-Kapolres Hadapi Dandim-Kajari

Senin, 04 Juli 2022 | 20:38 WIB Last Updated 2022-07-04T13:38:24Z

Bupati Pasaman, Benny Utama berikan semangat pada peserta lomba domino.


Pasaman, Rakyatterkini.com - HUT Bhayangkara ke-76 berlangsung meriah di Kabupatena Pasaman. Hampir setiap malam, Mapolres Pasaman selalu ramai dikunjungi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), beserta awak media, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan tamu lainnya.


Pasalnya, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 kali ini, Polres Pasaman mengadakan lomba permainan domino yang dimulai dari 2-5 Juli hingga 2022, malam di aula Mapolres Pasaman.


Di tengah acara, tampak diikuti Benny Utama selaku Bupati Pasaman yang berpasangan dengan Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza. 


Sementara itu, yang bertindak selaku lawan mainnya adalah Dandim 0305 Pasaman, diwakili Kasdim berpasangan dengan Kepala Kejaksaan Negeri Fitri Zulfahmi.


Lomba domino kali ini juga tampak diikuti Sekretaris Daerah, Maraondak dan dan sejumlah kepala OPD lainnya. Tampak juga sejumlah awak wartawan yang tengah asyik memainkan permainan domino dengan penuh trik, diselingi canda tawa penuh keakraban.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Fahmi Reza mengatakan acara ini merupakan salah satu acara yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 di Mapolres Pasaman. 


Selain itu, kata Fahmi Reza, acara ini juga merupakan perwujudan komitmen Polres Pasaman dalam menjalin hubungan silaturrohim dengan seluruh stakeholder yang ada di Pasaman. Termasuk mempererat jalinan tali silatilurrohim dan jembatan hati dengan semua para awak media dan LSM yang berdomisili di Pasaman.


"Silahkan tunjukkan serta keluarkan semua kemampuannya dalam memainkan permaianan domino," ucap Kapolres dengan ramah seraya tersenyum menyapa para tamu yang hadir.


Sementara itu, Kasubag Humas Polres Pasaman, Kompol Zulkifli menambahkan, pelaksanaan lomba domino dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 kali ini, pesertanya terdiri dari kepala OPD yang ada di pemkab Pasaman dan jajarannya. 


Ditambah dengan jajaran Polres Pasaman dan Kodim 0305 Pasaman, beserta para wartawan, ataupun awak media dan LSM yang ada di Pasaman.


Dalam lomba ini, panitia telah menyiapkan berbagai hidangan dan hadiah menarik yang bisa anda menangkan nantinya. Selain hadiah juara pertama, kedua dan tiga, panitia juga telah menyiapkan hadiah hiburan  bagi peserta yang belum beruntung mendapatkan juara, ucap Kompol Zulkifli.


Pasangan wartawan portal media online, Rahmad Uray dan wartawan media cetak harian Haluan, Nuzul Ramadhana yang berhasil lolos ke babak perempat final mengapresiasi acara yang digagas Polres Pasaman tersebut.


Menurut mereka, acara tersebut cukup menghibur dan mereka menilai Kapolres Fahmi Reza selama ini merupakan pribadi yang baik dan ramah. Berkinerja baik, serta mudah akrab dengan wartawan dan masyarakat. (St.M)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update