Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jamaah Haji Sawahlunto Pulang dengan Sehat dan Selamat

Selasa, 19 Juli 2022 | 06:34 WIB Last Updated 2022-07-18T23:34:20Z

Wako Deri Asta bersama Wawako Zohirin Sayuti, dan Sekdako Ambun Kadri.


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Jamaah haji Kota Sawahlunto kembali ke kota itu pada Senin 18 Juli 2022. Kepala Kantor Kemenag Sawahlunto Dedi Wandra menyampaikan, semua jemaah haji yang berjumlah 30 orang itu pulang kembali dalam keadaan sehat dan selamat.


"Alhamdulillah, jamaah haji kita telah mendarat sekitar pukul tiga pagi tadi di BIM. Setelah penerimaan di Asrama Haji, lalu shalat Subuh di Masjid Raya Sumbar, kemudian pada pukul sembilan pagi sudah sampai di Kota Sawahlunto," kata Dedi.


Dedi mengatakan, sesampainya di Sawahlunto jamaah haji itu disambut Wali Kota Sawahlunto Deri Asta dan jajarannya beserta keluarga jamaah di Balaikota Sawahlunto. 


"Kita bersyukur semua proses pulangnya jamaah haji Sawahlunto ini telah berlangsung lancar," kata Dedi.


Wali Kota Sawahlunto Deri Asta yang menyambut jamaah haji itu bersama Wakil Wali Kota Zohirin Sayuti dan Sekretaris Daerah, Ambun Kadri, menyampaikan selamat datang kepada para haji itu.


"Bahagia sekali melihat bapak dan ibu semuanya telah selesai menunaikan ibadah rukun Islam kelima ini dengan baik. Kami mendoakan semoga ibadah bapak ibu semua diterima Allah sehingga bapak ibu menjadi haji yang mabrur," kata Wali Kota Deri Asta. (Hms/Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update