Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Suhatri Bur Audiensi dengan Komisi V DPR RI di Jakarta, Ini Bahasannya

Jumat, 08 Juli 2022 | 18:06 WIB Last Updated 2022-07-11T02:28:00Z

Bupati Suhatri Bur bersalaman dengan Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi. 
 

Jakarta, Rakyatterkini.com - Satu kali sampan di dayung, dua tiga pulau tersinggahi. Itulah kalimat bijak yang sering diucapkan orang-orang pintar. Demikian juga yang dilakukan oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dalam perjalanannya berkunjung ke ibu kota selama dua hari, Selasa - Rabu 5 - 6 Juli 2022.


Usai mengadakan pertemuan dengan Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, Bupati Suhatri Bur beranjak melanjutkan pertemuan dengan Anggota DPR-RI Komisi V, Athari Gauthi di Sekretariat Komisi V DPR RI, Jakarta, pada Rabu (6/7/2022).


Pertemuan bupati yang didampingi Kepala Disdagnakerkop UKM, Jon Kenedi dan  Sekretaris Dinas PUPR, Fauzil Irawadi tersebut, dalam rangka audiensi terkait dengan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Padang Pariaman. Dalam hal ini, Bupati Suhatri Bur membawa misi pembangunan jalan jalur dua ruas Lubuk Alung - Sicincin serta jembatan untuk menunjang mobilitas masyarakat.


“Misi ini kami bawa tidak lain tujuannya adalah demi kepentingan bersama, terkhusus masyarakat Kabupaten Padang Pariaman,” ungkap bupati yang akrab di sapa Aciak itu.


Dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi menyambut baik kehadiran Bupati Suhatri Bur. Ia menyebut, program pembangunan infrastruktur berupa jalan yang diusulkan kepada Komisi V DPR RI ini, merupakan itikad baik seorang pemimpin dalam mendukung mobilitas masyarakatnya, yang kemudian akan berdampak bagi meningkatnya perekonomian.


“Saya mendukung program pembangunan tersebut, melalui Komisi V akan kami sampaikan untuk pembahasan di tingkat kementerian yang secara teknis mengurusi hal tersebut,” ungkap Athari Anggota DPR RI dari Fraksi PAN ini. (Suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update